Cara Membuka Situs Yang Di Blokir

 
 Pernah ngga kalian mau membuka situs yg kalian inginkan tapi ngga bisa,karena diblokir oleh NAWALA PROJECT?,situs yg kalian akses itu situs apa atau apa itu terserah kalian,itu hak-hak kalian,iya kan...!,pasti jengkel banget bukan,Nah ! sekarang saya punya trik/tipsnya buat ngatasi masalah ini.oke kita langsung saja
.
untuk mengatasi masalah ini,kamu membutuhkan software yg bernama HOTSPOT SHIELD,karena Hotspot Shield merupakan sebuah software yang paling ampuh dalam mengatasi situs yang diblokir oleh NAWALA PROJECT atau situs yang dilarang oleh server lain.Dikatakan ampuh Karena Hotspot Shield sangat kuat dan ampuh dalam membuka semua situs yang diblokir admin maupun server.Bahkan semua situs –situs yang diblok apapun itu ,bisa diakses dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Terbukti saya sendiri udah menggunakan software ini karena diberi tau oleh teman.
Berikut cara menggunakan Hotspot Shield :

1.Klik kanan icon HSS di taskbar (Sebelah pojok kanan bawah layar) kamu dan Klik Connect/ON.
2.Maka akan muncul HSS di browser anda,kalau saya di Mozila Firefox.
3.Otomatis HSS akan terkoneksi dan akan membuka situs HSSnya,dan teman-teman pun sekarang bisa membuka situs yang diblokir oleh server apapun.
4.Untuk mematikan HSS nya,klik Disconnected pada icon HSS di taskbar (Sebelah pojok kanan bawah layar) kamu.


HOREEEE !!!

Download Hotspot Shield

Selesai,cukup segini saya dari saya,Wassalam...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan be2rapa software...... thank's gan sangat membantu......

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2014 Tips Untuk Kamu