Mesin Converter online

Mengonvert file tidak harus mempunyai software CONVERTER di Komputer anda,tapi anda juga bisa menggunakan mesin converter online yang terdapat di internet,Nah ! salah satu situs pengonvert file online adalah www.convert-online.com, disitu ini kamu bisa mengonvert semua jenis,seperti Format DOC,PDF,JPEG,PNG,GIF,3GP,AVI,MP4 dan masih banyak lagi.

Coba kalo kamu ! contoh kamu ingin mengonvert file format 3GP untuk FLV,tapi tidak punya software converter videonya,tapi kamu hanya punya converter untuk Audio bukan Video,Nah terus gimana..?!?,tentunya kamu harus download mesin converter Videonya kan,karena kamu ngga punya !.tapi dengan mesin converter online ini kamu bisa mengonvert semua jenis format file,mulai dari AUDIO,VIDEO,DOKUMEN,DLL.

Caranya gampang banget,kamu tinggal kunjungi : www.online-convert.com dan pilih jenis file kamu,VIDEO/AUDIO/DOCUMENT atau yang lainnya,setelah itu pilih formatnya dan klik GO.lalu kamu akan dibawa ke halaman pengambilan file kamu yang akan diconvert…,kamu bisa upload atau mempunya alamat file tersebut di internet,setelah itu klik Tombol Convert dibagian bawah,dan kamu tunggu sampai proses mengonvertnya selesai,lalu jika proses mengonvertnya sudah selesai,kamu tinggal Save/Simpan Berkas aja…

Oke cukup segitu dari saya tentang Mesin Converter Online.

Selesai !

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2014 Tips Untuk Kamu